Selasa, 28 Mei 2013

Menyalurkan Hoby Anak Bermain bola

Beruntung tinggal di komplek Atsiri Permai, mempunyai fasilitas olah olah raga seperti lapangan sepak bola. Sangat jarang perumahan yang mempunyai fasilitas seperti ini. Anak-anak beban bermain, berlari dilapangan yang akan menunjang pertumbuhannya kelak.

Dilapangan sepak bola ini terhitung aktif ada kegiatan. Tiapn sabtu dan minggu sore pemuda dan Bapak atsiri permai bermain bola untuk menyalurkan hiby dan bakat mereka. Mereka hanya sekedar bermain saja, membentuk 2 team untuk beradu ketangkasan.

Bagaimana dengan anak-anak. Ada juga guru sepak bola yang bisa kita jumpai sedang mengajar sepak bola di Hari Sabtu dan Minggu pagi. Ada juga yang berlatih bola di pada siang hari mulai jam 13.00.

Dari ilustrasi di atas, apabila anak kita memang senang bermain bola, dan ingin meningkatkan ketrampilan anaknya maka warga atsiri permai tidak perlu jauh-jauh dan ongkos yang mahal untuk melatih anak kita. Cukup antarkan anak kita ke lapangan sepak bola atsiri permai, maka anak kita bisa tersalurkan bakat dan minatnya.

Tidak ada komentar: