Selasa, 03 September 2013

Siap-siap menyambut Pemilukada Bupati Kabupaten Bogor

Hari Minggu tanggal 8 September 2013 adalah hari pemungutan suara pemilihan Kabupaten Bogor. Warga Bogor, bersiap-siap memilih pemimpin mereka. DPT sudah ditetapkan dan sudah TPS juga sudah ditetapkan. Di Atsiri Permai dibagi menjadi beberapa TPS, diantaranya adalah TPS 34 untuk RT 01 dan TPS 35 untuk RT 15.

Panitia pemungutan suara di tingkat TPS ini telah mendapatkan DPT, Daftar undangan sesuai DPT, dan sudah mulai diedarkan ke warga. Bagi warga yang sudah mendapatkan undangan bisa langsung datang pada tanggal 8 September 2013 mulai jam 12.00 s/d 13.00.

Bagaimana warga yang tidak tercantum dalam DPT, apakah bisa memilih? Dari sosialisasi yang diadakan di Kantor Desa Ragajaya, panitia pemungutan suara desa Ragajaya mengatakan bahwa bagi warga yang sudah berdomisili di RT (tentunya yang ber KTP Kabupaten Bogor) tersebut mimimal 6 bulan bisa melakukan pencoblosan dengan syarat membawa KTP atau KK. Pendaftaran dilakukan pagi hari (sekitar jam 07.00 - 10.00) dan pemilihannya dilakukan pada siang hari (jam 12.00 - 13.00).

Siapakah yang berhak memimpin Kabupaten Bogor? Nah, salurkanlah suara Anda pada di kesempatan tersebut

Tidak ada komentar: